JDIH KEMNAKER Raih Terbaik II pada Penerimaan Penghargaan JDIHN (JDIHN Award)


Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan menerima JDIH Award yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Prof Yasonna Hamonangan Laoly, SH


(Jakarta, September 2019), Bertempat di Jasmine Ballroom Swiss-belhotel Jakarta, Selasa (10/09/2019), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) selaku Pusat Jaringan Dokumentasi, Informasi, dan Hukum Nasional kembali menyelenggarakan penerimaan penghargaan JDIHN atau JDIHN Award. Pertemuan undangan penerimaan penghargaan JDIHN atau JDIHN Award ini dihadiri oleh Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KEMNAKER meraih penghargaan terbaik II pada Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Award 2019 untuk Anggota JDIHN Terbaik Tingkat Lembaga Pemerintah Non Kementerian. Penghargaan berupa piagam dan piala penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Dan Pengembangan Ketenagakerjaan, Tri Retno Isnaningsih, SH.,M.Si dan diberikan oleh Menkumham RI, Prof Yasonna Hamonangan Laoly S.H di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) JDIHN dan JDIHN Expo 2019.

Penghargaan tersebut diberikan, karena dinilai berhasil mengelola sistem JDIH dengan kinerja terbaik serta melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan dokumen dan informasi hukum kepada masyarakat dengan maksimal. Pada saat penyerahan penghargaan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa JDIHN Award merupakan bentuk motivasi untuk mendorong pemberian informasi hukum secara lengkap cepat dan akurat sebagai basis data informasi dan dokumen hukum sesuai dengan tema yang diangkat yakni Penguatan JDIHN dalam rangka Percepatan Reformasi Hukum.

» Lihat Semua Berita